oleh

Setelah PON KONI Sultra Agendakan Lantik KONI Kabupaten dan Kota

-Olahraga-132 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah menuntaskan pelaksanaan PON XX di Papua Oktober mendatang, KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) mengagendakan pelantikan pengurus Kabupaten dan Kota.

Pelaksana Tugas (Plt) KONI Sultra La Ode Suryono mengatakan, untuk saat ini pihaknya fokus menyiapkan tim PON XX Sultra. Sebab ini merupakan salah satu tugas utamanya sebagai Plt KONI Sultra.

“Untuk pelantikan KONI Kabupaten dan Kota ini sudah masuk dalam agenda kerja kepengurusan KONI Sultra. Jadi saat ini tinggal bagaimana kita menyesuaikan waktunya,”jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (16/9/2021).

Diungkapkannya, saat ini ada dua kepengurusan KONI Kabupaten dan Kota yang akan dilakukan pelantikan. Dua KONI Kabupaten dan Kota tesebut diantaranya, KONI Kabupaten Wakatobi dan KONI Kabupaten Buton Utara.

“Kami akan segera melantik kepengurusan KONI Kabupaten Wakatobi dan Buton Utara. Jadwalnya kemungkinan setelah PON XX tetapi bisa jadi kami lakukan sebelum PON,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris KONI Kabupaten Wakatobi Muhridin menuturkan, pihaknya menunggu jadwal pelantikan dari Plt Ketua KONI Sultra untuk melantik pengurus KONI Wakatobi.

“Kami berharap dilantik oleh Plt Ketua KONI Sultra. Jadi kami menunggu jadwal pastinya,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait