oleh

Siap-siap, Maret 2021 Kalla Toyota Banjir Promo

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kabar gembira bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ingin membeli kendaraan di Kalla Toyota.

Pasalnya, selama Maret 2021, Kalla Toyota Kendari memberikan berbagai promo untuk pelanggan setianya. Salah satunya yakni promo bertajuk “Bah-Agya Bersama Calya-N”.

Marketing Manager Kalla Toyota, Miftah Farid Sah Putra mengatakan, program khusus mobil Toyota tipe Agya dan Calya menawarkan angsuran mulai Rp2 juta dan spesial rate mulai 1,99 persen.

“Serta masih banyak keuntungan lainnya,” kata Miftah, Senin 8 Maret 2021.

Menurutnya, Kalla Toyota juga menyiapkan lucky draw bagi pelanggan yang membeli mobil Agya atau Calya.

“Beli satu mobil berpeluang dapat tiga mobil. Ada lucky draw dengan hadiah grand prize berupa satu unit Toyota Voxy, satu unit Toyota Calya, hingga ratusan iphone 12 mini bagi pelanggan yang beruntung,” beber Mifta.

Selain “Bah-Agya Bersama Calya-N”, Kalla Toyota Kendari juga menghadirkan paket servis mobil bertajuk “Paket Serbu”.

Di mana biaya servis jadi lebih hemat dengan potongan harga yang lebih besar. Promo ini khusus untuk mobil Toyota tipe Agya, Calya, Avanza, dan Rush yang berumur di atas empat tahun atau jarak tempuhnya sudah melebihi 80 ribu km.

“Paket Serbu bisa didapatkan dengan harga Rp699.000-an. Hemat Hingga 30 persen,” kata East Region Manager Kalla Toyota, Teguh Riyanto.

Pelanggan, katanya, akan mendapatkan layanan servis berkala, seperti TMO Lubricant Gasoline Engine Oil, saringan oli, gasket engine oil dan cabin disinfectant.

“Juga ada promo tradin atau tukar mobil lama dengan mobil baru,” tutup Teguh.

Bagi pelanggan yang berminat membeli Mobil Toyota dapat berkunjung ke delaer Kalla Toyota Kendari di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kendari.

Pelanggan juga dapat mengunjungi website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Reporter: Adriani
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait