oleh

STIE 66 Tetap Terapkan Kuliah Online

-Pendidikan-12 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Memasuki 2021, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari akan tetap menerapkan perkuliahan secara online bagi mahasiswanya.

Ketua STIE 66 Kendari Dr Backhtiar Abbas, SE, M.Si mengatakan, awalnya pihaknya berencana akan melaksanakan sistem perkuliahan diawal 2021 ini dengan sisten Luar Jaringan (Luring). Tetapi perkembangan pandemi Covod 19 diawal tahun ini masih tinggi maka pihaknya memilih untuk sistem perkuliahan Dalam Jaringan (Daring).

“Kami masih akan menjalankan proses perkuliahan secara daring (online) di semester ganjil 2020/2021 atau pada awal september sampai dengan februari,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (12/1/2021).

Dasar pihaknya melaksanakan sistem perkualiahan online ini ungkapnya, keputusan pemerintah yang masih mengharuskan sistem pemblajaran dan perkuliahan di Sultra masih dilakukan secara daring.

“Dalam menjalankan kuliah Daring kemendikbud menyediakan bantuan layanan paket internet dan bantuan bagi mahasiswa yang kena dampak covid-19,”ujarnya.

Reporter : Apriliana
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait