Stok Pangan di Kendari Aman Hingga Akhir Ramadhan

Kendari1129 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari menjamin stok pangan di Ibukota Sulawesi Tenggara cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga akhir ramadhan.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari Hasria mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pemantauan terhadap stok Pangan yang ada di Kota Kendari.

Hasilnya kata Hasria, stok Pangan di Kota Kendari akan bisa mencukupi seluruh kebutuhan masyarakat saat bulan suci Ramadhan.

“Untuk stok pangan di Kota Kendari sangat mencukupi hingga akhir bulan Ramadhan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (17/3/2023).

Namun begitu tuturnya, pihaknya akan tetap melakukan pemantauan terhadap stok Pangan pada distributor-disttibutor yang ada di Kota Kendari.

Hal ini lakukan lanjutnya, agar stok Pangan di Kota Kendari tetap terpantau, sehingga masyarakat dibulan ramadhan nanti tidak akan kesulitan mendapatkan bahan pangan.

“Kami menyadari kebutuhan Pangan saat ramadhan akan meningkat. Untuk itu pengawasan  mingguan akan terus kami lakukan,”tuturnya.

 

Reporter : Astin
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *