oleh

Sultra Dukung Andika Manoarfa di Munas PB Perbasasi

-Olahraga-3 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) bulan depan. Apemgirus Provinsi (Pengprov) Perbasasi Sulawesi Tenggara (Sultra) nyatakan dukungan ke Andika Manoarfa untuk kembali memimpin Induk organisasi olahraga Softball di Indonesia tersebut.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahti Yamsul mengatakan,  untuk pelaksanaan Munas PB Perbasasi maret nanti pihaknya sudah menyatakan dukungannya ke Ketua PB Perbasasi saat ini Andika Manoarfa untuk kembali menjadi ketua.

Alasan Pahri mendukung Andika, prestasi Softball Indonesia saat dipimpin oleh Andika Manoarfa mengalami peningkatan yang sangat baik. Salah satunya medali perak softball Putri di sea games Filiphina menjadi salah satu bukti pembinaan berjalan dengan baik.

“Konse  pembinaan yang dilakukan oleh Andika Manoarfa selama memimpin PB Perbasasi sangat baik dan ini terbukti prestasi  yang ditunjuk oleh tim.softball maupun Baseball Indonesia, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Kamis (24/2/2022).

Pahri mengungkapkan, agar  program kerja yang  telah dirintis saat ini tentunya  akan berkelanjutan dan tentunya diharapkan bisa meningkatkan prestasi olahraga Softball maupun Baseball Indonesia.

“Kami berharap kedepannya kita bisa lebih berprestasi di tingkat internasional. Hal ini tentunya saya yakin akan bisa dicapai dikepengurusan Andika Manoarfa,”tuturnya

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.