oleh

Sultra Tuan Rumah Pra PON Softball

-Olahraga-1093 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Sulawesi Tenggara (Sultra) dipercaya oleh Pengurus Besar (PB) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) untuk menjadi tuan rumah Pra PON cabang olahraga softvall tahun ini.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, PB Perbasasi telah menunjuk Sultra untuk menjadi penyelenggara Pra PON cabang olahraga Softball.

Untuk itu katanya, pihaknya akan menyiapkan segala hal yang menyangkut pelaksanaan Pra PON cabang olahraga Softball tahun ini.

“PB Perbasasi sudah mempercayakan Sultra untuk menjafi tuan rumah Pra PON. Untuk itu, kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan ini untuk bisa memyukseskan penyelenggaraanya,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (18/1/2023).

Pahri menuturkan, dari segi sarana prasarana lapangan untuk penyelenggaraan Pra PON Sultra memiliki dua lapangan yang standar nasi8nal.

Jadi tanbah mantan pesoftball andalan Sultra ini, untuk lapangan yang akan digunakan pada Pra PON sudah sangat layak dan memenuhi standardisasi Kejuaraan Nasional.

“Untuk Pra PON kali ini kami menargetkan sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.