oleh

Taekwondo Sultra Raih 4 Medali di E Poomsae 2020

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Tim Taekwondo Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih empat medali padakejuaraan Taekwondo 2nd Indonesia E-Poomsae 2020, akhir pekan lalu.

Ketua Pengurus Provinsi  (Pengprov)  Taekwondo Indonesia (TI) Sultra Dedi Muskar mengatakan, empat medali yang diraih atlet taekwondo Sultra terdiri dari dua perak dan dua perunggu.

Dua medali perak Sultra disumbangkan oleh Erik Strada di kelas Individual Poomsae Senior Putra dan Afifah Jamaluddin dikelas Individual Poomsae Kadet Putri.

“Dua perunggu tim taekwondo Sultra di sultra di sumbangkan oleh Anisyah Jamaludin masing-masing di kelas Individual Poomsae Senior Putri dan Individual Poomsae Senior Putri,”jelasnya  pada kendariaktual.com,  Selasa (20/10/2020).

Dedi menuturkan,kejuaraan Taekwondo 2nd Indonesia E-Poomsae 2020 dilaksanakan secara virtual. Jadi berhasilnya Taekwondoin Sultra meraih  medali membuatnya sangat puas sa bangga.

Namun begitu tambahnya, keberhasilan ini tidak lantas membuat para atlet Suktraberpuas diri. Intinya pihaknya, akan terus meningkatkan pembinaan gua meraih prestasi lebih baik.

“Masih banyak Iven yang akan  dilaksanakan jadi kami dari Pengprov TI Sultra terus mempersiapkan  atlet ,guna siap berlaga di PON,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *