Terima Piala Adipura, Ini Pernyataan Abdul Rasak

Kendari1678 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Terima piala adipura dari Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, anggota DPRD Kota Kendari Abdul Rasak menyatakan piala ini merupakan penghargaan Pemerintah Pusat kepada warga ibukota Sulawesi Tenggara.

Rasak mengatakan, piala Adipura ke 11 ini merupakan bukti penghargaan pemerintah pusat buat kinerja Pemerintah Kota Kendari dalam menjaga kebersihan kota.

Untuk itu ujarnya, piala ini bisa menjadi semangat buat menjaga, menata dan menciptakan kebersihan lingkungan Kota Kendari.

“Penghargaan piala Adipura ke 11 ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa untuk Kota kendari.  Maka dari itu, kita harus menjadikan momentum ini untuk tetap menjaga kebersihan kota kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (2/3/2023).

Sebagai perwakilan dari DPRD Kota Kendari politisi Partai Nasdem ini menuturkan, masyarakat kota Kendari sebagai salah satu elemen penting dalam menjaga kebersihan dapat membantu pemerintah dalam menjaga kebersihan kota Kendari.

Sebab lanjut Rasak, sangatlah diperlukan sinergisitas antara Pemkot dan Masyarakat Kota Kendari untuk menjaga prestasi dibidang kebersihan yang telah diraih sebanyak 11 kali.

“Kami dari DPRD Kota Kendari tentunya akan senantiasa membackup pemerintah kota dalam mrnyukseskan program seperti ini,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *