oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Ini Program Bariun Kedepan

-Olahraga-20 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Tenggara di Hotel Horison Kendari,  Sabtu (27/12/2020) malam, La Ode Bariun telah memiliki program kedepan untuk olahraga bulutangkis didaerah ini.

La Ode Bariun mengatakan, dengan kepengurusan baru antar waktu ini, pihaknya akan menata dan mengelola organisasi menjadi lebih baik, secara transparan atau manajemen terbuka.

“Tantangan kedepan, kita harus melahirkan atlet-atlet yang handal dan berprestasi. Baik ditingkat nasional maupun internasional,” jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (27/12/2020) malam.

Selain itu ungkap mantan anggota DPRD Sultra ini, pelaksanaan Kejuaraan untuk mencari atlet potensi di daerah akan dilaksanakan di Pengcan-Pengcab PBSI di Kabupaten dan Kota.

“Kejuaraan bulutangkis akan kita laksanakan oleh Pengcan-Pengcab dan kami dari Pengprov PBSI Sultra bertindak sebagai fasilitator, motivator untuk melakukan proses pembinaan,”ungkapnya.

Selain itu menghadapi PON XX di Papua tuturnya, pihaknya berharap seluruh tim pelatih bisa menyiapkan atlet dengan baik sehingga bisa menghaßilkan prestasi maksimal.

“PON XX merupakan Iven besar yang akan kita hadapi tahun depan. Jadi saya berharap seluruh pelatih bisa menyiapkan atlet dengan maksimal,”tuturnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.