Terseret Arus, Dua Warga Bombana Ditemukan Meninggal Dunia

Basarnas, Bombana1237 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dua orang warga Desa pabiring kecamatan poleang barat Kabupaten Bombana Ditemukan Meninggal Dunia setelah terseret arus saat menembak ikan, Senin (24/4/2023).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Basarnas Kendari Rudi mengatakan, pada pukul 23.27 Wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Suandi yang melaporkan empat orang terserak arus saat menembak ikan di  desa pabiring kecamatan Poleang Barat Kabupaten Bombana.

Berdasarkan laporan tersebut katanya, pada pukul 23.45 Wita Tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju LKP dengan menggunakan Rescue Car serta Palduk Lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

“Setelah melakukan pencarian dua dari empat orang korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dua korban yang ditemukan meninggal dunia yakni Jhon dan Lala,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (26/4/2023).

Rudi menuturkan, kronologi kejadian berawal pada pukul 20.00 WITA Korban pergi mencari Ikan di Pesisir Pantai kemudian tanpa di sadari air pasang dan keempat Korban terbawa arus

“Sementara dua korban uang terseret aris masih kami lakukan pencarian,” tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *