Terseret Banjir, Bayi 2 Tahun di Kadia Belum Ditemukan

Kendari1221 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Akibat banjir seorang anak di lorong puao kelurahan bende Kecamatan kadia Fani (2) dilaporkan terjatuh diselokan dan belum ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Muhammad Arafah mengatakan, pada pukul 03.45 Wita pihaknya menerima informasi dari Farid (anggota Brimob Polda Sultra) yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang anak yang terjatuh diselokan akibat banjir

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 04.00 Wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Mendapatkan laporan dari Bapak Farid kami langsung mengirimkan tim untuk memberikan bantuan SAR,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (4/3/2024).

Arafah menuturkan, kronologis kejadian berawal sekitar pukul 03.40 Wita dini hari tadi korban bersama ibunya terjatuh masuk ke dalam selokan dan terbawa arus air yg disebabkan oleh hujan deras.

“Ibu korban terseret sejauh 25 meter dan dapat diselamatkan namun korban terlepas dari ibunya, Pencarian telah dilakukan dengan hasil nihil hingga informasi ini diterima,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *