oleh

Tiga Sahabat Tenggelam di Pantai Bahari, Dua Selamat Satu Meninggal Dunia

-Kendari-53 views

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Tiga orang sahabat dari Desa Tabelo, Amos, Abraham, Jendri tenggelam saat sedang berenang di pantai bahari Kabupaten Kolaka Utara,Dua rekan sahabatnya Amos dan Abraham selamat dan Jendri ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi,Mengatakan,sekitar pukul 22.15 wita Comm Centre Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari mendapatkan informasi dari keluarga Korban bapak Daud yang melaporkan bahwa telah terjadi 3 orang sahabat tenggelam di pantai bahari Kabupaten Kolaka utara.

“Berdasarkan laporan tersebut Tim Rescue Pos SAR Kolaka beregerak cepat untuk diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK), dan jarak tempuh sekitar 218 km dari Pos SAR Kolaka,”ujar Aris Sofingi,Senin (23/8/2021).

Saat pukul 01.24 wita Tim Rescue Pos SAR Kolaka mendapat informasi dari bapak kasman keluarga korban yang melaporkan bahwa sekitar pukul 00.00 wita, korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pantai bahari.

Aris menambahkan kronologis kejadianya, Minggu (22/8/2021) pukul 15.30 wita 3 Orang sahabat ini melakukan kegiatan berenang di pantai bahari dalam rangka persiapan salah satu teman mereka yang akan ikut seleksi penerimaan anggota TNI.

“Sekitar pukul 17.30 wita saat sedang latihan ketiga korban terseret ombak, 2 orang korban berhasil selamat dengan cara berusaha mencapai ke tepi pantai sedangkan 1 orang korban terseret digulung ombang.,”tuturnya.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait