Tim Dayung Dragon Boat Muna Barat Kuasai KejurnasTelok Tomori

Olahraga172 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim dayung putra Muna Barat berhasil menguasai Kejuaraan Nasional Dragon Boat Telok Tomori, Rabu (19/10/2023).

Tidak tanggung-tanggung anak asuh sofyan ini berhasil.meraih dua gelar juara dinomor dragon boat jarak 750 meter dan jarak 500 meter.

Untuk nomor 750 meter Tim dayung Dragon Boat Muna Barat berhasil mengalahkan tim dayung Kabupaten Muna, Tim dayung Lantamal A yang harus puas diposisi dua dan tiga.

Adapun dinompr 500 meter Tim dayung dragon Boat Muna Barat berhasil unggul atas tim dayung Lantamal A dan Tim dayung Kabupaten Muna yang harus puas diposisi dua dan tiga.

Sofyan mengatakan, keberhasilan tim dayung Dragon Bpat Muna Barat menjadi juara di Kejuaraan Nasional telok Tomori ini merupakan hasil yang sangat baik.

“Daya berterima kasih kepada seluruh atlit yang telah berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (18/10/2023).

Sofyan mengungkapkan, tim dayung Dragon Boat Muna Barat ini sudah membuktikan menjadi salah satu yang terbaik diajang ini.

“Kami puas dengan hasil ini. Tetapi evaluasi harus tetap kita lakukan setelah pulang dari Kejuaraan ini,”tuturnya.

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *