oleh

Tim Panahan Kota Kendari Raih 6 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu

-Olahraga-475 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Panahan Kota Kedari unjuk gigi dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panahan Bupati Kolaka Cup 2022 5 sampai dengan 7 Agustus dengan meraih 6 medali emas, 4 medali perak dan 6 medali perunggu.

Empat Medali emas tim panahan ibukota disumbangkan oleh M Dzaki (dua emas), Bebi Junaidin (dua emas) dan Nani (2 emas). Adapun medali perak tim panahan Kota Kendari disumbangkan oleh Filza Bella Aqillah, Qailillah, Satria dan Eka Wati. Adapun medali perunggu tim Panahan Kota Kendari disumbangkan oleh Filza Bella Aqillah, Satria, Ikhlasul Amal dan Eka Wati.

Ketua Pengcab Perpani Kota Kendari Adam Malik mengatakan, hasil dalam Kejurda Panahan Bupati Cup ini merupakan modal yang sangat baik buat tim panahan Kota Kendari menuju Pekan Olahraga Provinsi (porprov) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

“Enam Medali emas, Empat medali perak dan Empat medali perunggu merupakan modal yang bagus buat kita menuju Porprov XIV mendatang, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (7/8/2022).

Namun begitu tuturnya, pihaknya masih akan melakukan evaluasi terhadap hasil pencapaian para atlit panahan Kota Kendari. Sebab masih ada beberapa kekurangan yang mesti dibenahi sebelum tampil di Porprov XIV.

“Masih ada waktu kurang lebih empat bulan untuk memperbaiki penampilan para atlit. Hasil di Kejurnas Panahan Bupati Cup ini merupakan ajang evaluasi hasil latihan kami selama ini, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.