oleh

Tim Pencak Silat Konawe Raih 1 Perak 4 Perunggu di Kasad Cup

-Olahraga-669 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim pencak silat Kabupaten Konawe berhasil meraih 1 medali perak dan tiga medali perunggu pada Kejuaraan Pencak Silat Kasad Cup, Makassar, Minggu (21/5/2023).

Pelatih pencak silat Kabupaten Konawe Haryono mengatakan, 1 medali perak Tim Pencak Silat Kabipaten Konawe disumbangkan oleh Muh. Sandi Sulfitra (Kelas C Tanding Remaja Putra).

Adapun 4 medali perunggu tim pencak silat Kabupaten Konawe terangnya, disumbangkan oleh Novel Kusuma Wardani (Kelas D Tanding Remaja Putra), Ardian (Kelas G Tanding Remaja Putra), Resti Nur Hasana (Kelas C Tanding Remaja Putri) dan Winda Indriyani (Kelas A Tanding Dewasa Putri).

“Saya bersyukur dalam Kejuaraan kali ini atlit kami masih bisa menyumbangkan 1 perak dan empat perunggu,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (21/5/2023).

Haryono menuturkan, masih banyak hal yang mesti dievaluasi dari hasil anak asuhnya. Penyesuaian pada aturan baru juga menjadi hal yang mesti lebih dipahami lagi oleh para atlit.

Selain itu tambahnya, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem 143 Haluoleo dan Dandim 1430 Konawe Utara yang telah mendukung tim sehingga bisa mengikuti kejuaraan kali ini.

“Ini merupakan hasil yang baik, tetapi kami masih akan melakukan perbaikan sehingga bisa memberikan hasil yang lebih maksimal diajang berikutnya,”tuturnya.

 

Reporter : Deri Irawan
Editor      :  Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar