oleh

Tim Rowing Sultra Loloskan 3 Nomor ke Final

-Olahraga-50 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim dayung Rowing Sulawesi Tenggara (Sultra) menjaga peluangnya untuk meraih medali emas pada PON XX di Papua. Tidak tanggung-tanggung tiga nomor berhasil diloloskan untuk babak final.

Tiga nomor tersebut yakni Single Schule Putri atas nama Julianti, Dua min Putri atas nama Julianti dan Aulia Ghalib dan Double Schule Putra dengan atlit
Yusu Naraemi dan Yusuf Mahendra.

Pelatih dayung Rowing Sultra Ratna mengatakan, hasil ini sangatlah baik. Terlebih lagi dua nomor andalan Sultra Single Schule Kelas berat putri dan Dua Min Putri berhasil melaju ke final.

“Kita akan lihat bagaimana perkembangan perlombaan selanjutnya. Sejauh ini progres tim sudah sangat baik buat tim dayung Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com di arena dayung Jayapura, Senin (4/10/2021).

Ratna menuturkan, masih ada beberapa nomor yang akan diikuti oleh para atlet dayung Rowing Sultra. Peluang untuk melaju ke babak final pun sangat lah besar.

“Ali Buto yang juga menjadi andalan kita untuk mendulang medali emas masih akan turun berlomba. Jadi kans untuk meraih medali emas sangatlah terbuka,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *