Tinju Optimis Sumbang Medali di Popnas

Olahraga1060 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Cabang Olahraga (Cabor) Tinju optimis akan menyumbangkan medali bagi kontingen Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Agustus mendatang.

Pelatih Tinju Sultra Azaeinaluddin mengatakan, meski hanya meloloskan 1 orang atlit di Popnas dia optimis atlitnya akan bisa menyumbangkan medali di Popnas.

Persiapan menuju Popnas katanya, sudah dilakukan sejak saat ini dan dirinya optimis dengan waktu yang ada bisa mematangkan persiapan atlitnya.

“Kami akan benar-benar memaksimalkan persiapan atlit kami untuk bisa tampil maksimal di Popnas,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (29/1/2023).

Pria berkumis tebal ini mengakui, persaingan pada Popnas untuk meraih medali sangatlah ketat. Tetapi dengan persiapan atlitnya dia yakin menyumbangkan medali.

Sejauh ini lanjutnya, atlit tinju Sultra Irawati Rumbia sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan. Hasilnya pada Kejuaraan Tinju di Malang Irawati berhasil meraih medali emas dan akhir tahun lalu berhasil meraih medali emas di Porprov XIV Sultra.

“Kami tidak tahu akan meraih medali apa di Popnas. Tetapi kami akan mengupayakan meraih medali di Popnas,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *