oleh

Transaksi Public Display Kalla Toyota di Kendari Capai Rp16,8 Miliar

-Ekobis-12 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kalla Toyota telah mengadakan Public Display disalah satu tempat perbelanjaan di Kendari mulai 26 April hingga 2 Mei 2021.

Selama event, Kalla Toyota berhasil mencapai surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 57 unit dengan total transaksi sebesar Rp16,8 miliar.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengatakan, catatan tersebut sekaligus membuktikan tingginya antusiasme masyarakat di Sultra, khususnya di Kendari, terhadap Public Display Kalla Toyota. Adapun model-model yang paling diminati ialah Toyota Rush, Avanza, Calya hingga Innova.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan setia Kalla Toyota di Sultra, khususnya di Kendari yang telah berkunjung dan melakukan SPK dalam event ini,” kata Mifta melalui pesan WhatsAppnya, Selasa 4 Mei 2021.

Menurutnya, pelanggan yang telah melakukan pembelian kendaraan Toyota, nantinya berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah satu unit Toyota Agya dan satu unit motor Benelli Motobi 152.

“Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mereka yang berhak mengikuti grand prize ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian selama periode April-Juni 2021,” beber Mifta.

Bagi pelanggan yang belum memiliki kesempatan berkunjung dalam Public Display Kendari, katanya, masih dapat menikmati program-program menarik yang diberikan Kalla Toyota.

Sebab masih ada promo dengan tajuk “Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N”. Dimana melalui program ini, pelanggan dapat memiliki unit Toyota Agya dan Calya dengan DP mulai dari Rp21 jutaan dan angsuran Rp3 jutaan.

“Selain itu, ada banyak benefit lainnya, seperti gratis insurance satu tahun, compliment Covid-19, accesories, dan welcome pack voucher part body paint/coating hingga biaya jasa service berkala,” tambah Mifta.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menawarkan program yang bertajuk “Spesial PPnBM Bersama Toyota”. Program ini menawarkan unit Toyota New Kijang Innova dan New Venturer dengan DP mulai 20 perden dan angsuran mulai Rp6 jutaan.

“Program ini pun memiliki berbagai benefit menarik lainnya, mulai dari gratis biaya jasa dan part, setahun asuransi, accesories+kaca film, compliment Covid-19, welcome pack, voucher part body paint/coating hingga keuntungan subsidi trade in,” tutup Mifta.

Untuk informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau social media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Reporter : Adriani
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *