oleh

Tumbangkan Duo Konawe FC, Tim Kendariaktual FC Lolos 16 Besar

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim futsal Kendariaktual FC berhasil lolos ke babak 18 besar dengan menyakinkan setelah berhasil menumbangkan duo Konawe FC yakni Pers Konawe Selatan (Konsel) FC dan Pers Konawe Utara (Konut) FC dibabak penyisihan Turnamen Futsal Liga Media ke-V Kendari Pos 2020. Perhelatan olahraga yang digelar di Lapangan Metro Futsal Kendari, Sabtu (21/11/2020).

Dalam pertandingan pembuka, tim futsal Kendariaktual FC berhadapan dengan tim futsal Pers Konsel FC sebagai laga pembuka grup C. Kedua tim bermain dengan sengit, bermain dua kali 10 menit tim besutan Rasman Saputra berhasil unggul 1-0 di babak pertama. Gol tersebut berhasil dibekukan dari kaki kanan pemain bernomor punggung 11 bernama Deni.

Di babak kedua, tim Kendariaktual FC berhasil menambah keunggulan dengan melesatkan dua gol yang membuat skor menjadi 3-0. Gol tersebut dilesatkan dari pemain bernomor punggung 3 bernama R Item alias Idris.

Sementara, dipertandingan kedua tim futsal Kendariaktual FC berhadapan dengan tim Pers Konut FC. Di babak pertama tim Kendariaktual FC berhasil membekukan 2 gol dari kaki Krismawan dan Idris. Sayangnya, tim pers Konut FC berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak satu gol balasan.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung alot. Akan tetapi, tim Kendariaktual FC berhasil memperjauh keunggulan dengan menambah 5 gol sekaligus masing-masing di cetak oleh Krismawan dua gol, Idris dua gol,  Apriadi satu gol Deni satu gol dan Herlis satu gol. Tak mau ketinggalan, tim Pers Konut FC juga menambah satu gol di setengah pertandingan babak kedua.

Hingga pluit dibunyikan, skor 7-2 untuk kemenangan tim Kendariaktual FC tidak berubah, sekaligus menempatkan Kendariaktual FC sebagai pemuncak klasemen grup C.

Rasman Saputra selaku Manager Tim Kendariaktual FC, mengaku senang dengan dua kemenangan timnya. Ia berharap, pada pertandingan selanjutnya anak asuhnya dapat bermakn maksimal.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat hasil memuaskan dengan dua kemenangan, dan menjadi juara group C. Tim bermain kompak dan teratur,” ucap Rasman.

Minggu, 22 November 2020, tim Kendariaktual FC bakal berhadapan dengan tim SMSI. Pertandingan itu akan memperebutkan tiket untuk menuju babak 8 besar.

Meski akan menghadapi tim-tim tangguh, Rasman mengaku optimis bisa mencapai partai final dan meraih juara pada pagelaran Turnamen Futsal Liga Media ke V.

 

#Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *