UMKM di Mandonga Minta Bantuan Permodalan

Advetorial587 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga meminta adanya bantuan permodalan usaha.

Asni salah seorang pelaku UMKM di Kelurahan Mandonga mengatakan, pihaknya berharap adanya bantuan permodalan dari Pemerintah Kota Kendri.

Harapannya, dengan bantuan permodalan ini akan bisa lebih meningkatkan dan mengembangkan usaha yang saat ini dikembangkannya.

ilustrasi

“Kami minta adanya bantuan permodalan bagi kami kelompok usaha kecil. Sebab kami mendapatkan informasi kalau di Kelurahan lain sudah mendapatkan bantuan,”jelasnya.

Menyikapi usulan masyarakat ini, anggota DPRD kota Kendari Sahabuddin mengungkapkan, sesuai dengan komisinya yang membidangi ekonomi, usulan dari masyarakat ini akan disahutinya.

Sahabuddin

Salah satu langkah yang akan dilakukan kata Politisi Partai Golkar ini, dengan melakukann kodirnasi dengan instansi terkait dalam hal ini Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Kendari.

“Insya allah apa yang menjadi usulan masyarakat ini akan kami sahuti dan akan kami realisasikan. Jadi saat ini tinggal bagaimana masyarakat menyampaikan ke kami berapa jumlah kelompok UMKM yang membutuhkan bantuan permodalan,”ungkapnya.

Selain itu tuturnya, sudah menjadi tanggung jawab dari anggota DPRD Kota Kendari untuk menyahuti usulan dari masyarakat di Ibukota Sulawesi Tenggara ini. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *