oleh

Vaksinasi Tahap II Menyasar Warga Kota Kendari

KENDARIAKTUAL. COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera melaksanakan vaksinasi tahap II sebanyak 12 ribu dosis setelah sebelumnya melakukan vaksinasi sebanyak 8 ribu dosis pada tahap awal.

Wali kota Kendari Sulkarnain Kadir mengungkapkan, vaksinasi kali ini tertuju kepada masyarakat Kota Kendari secara umum, oleh karena itu pihaknya sedang menyusun sarana dan prasarana untuk mempermudah proses vaksinasi nantinya.

“Untuk aparatur sipil negara mereka kan sudah, yang belum dulu dan saat ini kita masih menyusun prosedur pendaftaran agar mempermudah proses vaksinasinya, pokoknya InsyaAllah Februari,” tutur sulkarnain di Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-wua Kota Kendari, Selasa (2/2/2021).

Sulkarnain juga mengapresiasi, minat dan antusiasme masyarakat terhadap vaksinasi yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini.

“Alhamdulillah minat masyarakat cukup tinggi, juga terbukti pada beberapa kesempatan saya bertemu baik itu kelompok muda, maupun ibu-ibu banyak yang sudah bersedia untuk di vaksin,” ujarnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor : Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait