Wagub Sultra : Momentum Ramadhan Tingkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Ramadhan578 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas bertindak sebagai khatib sholat tarwih di Masjid Agung Al Kautsar Kendari, Jumat (24/3/2023).

Lukman mengatakan, oleh allah SWT manusia diberikan kelebihan untuk kekuatan dapat melaksanakan kewajiban disetiap harinya.

Selain itu katanya, Allah SWT senantiasa memberikan kelebihan baik dibidang ilmu pengetahuan, Agama dan ilmu lain didunia ini.

“Kita harus senantiasa mensyukuri seluruh kelebihan yang diberikan allah SWT kepada kita umat manusia,”jelasnya dalam ceramahnya, Jumat (24/3/2023).

Selain itu tuturnya, Allah menciptakan manusia kedunia ini adalah bagaimana senantiasa menyembah dan beribadah kepada Allah SWT.

Untuk itu lanjut Lukman, pihaknya mengajak seluruh umat muslim di Sultra senantiasa mematuhi dan menjauhi larangan Allah SWT.

Tersebut dibulan suci Ramadhan ini tambahnya, dengan kelebuhan yang diberikan Allah SWT marilah umat muslim untuk mengumpulkan amalan dibulan yang penuh berkah ini.

“Hidup dunia yang pasti akan kita tinggalkan ini. Maka kita haruslah bisa menjalankan kewajiban kita sebagai hamba allah SWT,”tuturnya.

Terakhir kata Wagub, dalam ketakwaan kepada allah SWT adalah bagaimana seluruh umat muslim mendapatkan Ridhonya dibulan suci ramadhan ini.

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *