oleh

Wahana Anjungan Teluk Kendari Jadi Pesona Baru Kota Kendari

-Kendari-24 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Wali Kota Kendari, Suĺkarnain Kadir meresmikan Anjungan Teluk Kendari (ATK), Rabu (9/2/2022). ATK kini akan menjadi daya tarik wisata baru di Kota Kendari.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, peresmian fasilitas publik tersebut adalah bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) untuk mendorong potensi wisata di Kota Lulo.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi daya tarik baru bagi wisata di Kota Kendari. Tidak hanya bagi warga Kota Kendari tetapi juga warga di luar Kota Kendari yang ingin mencoba wahan ini,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Rabu (9/2/2022).

Ia juga mengungkapkan, dengan hadirnya wahana tersebut pembangunan-pembangunan di Kota Kendari dapat terus digalakkan.

“Dengan begini, kota kita semakin maju dan sukses. Dan insyallah ini juga sudah melewati uji operasi sehingga sudah sangat layak untuk digunakan,” ujarnya.

Ia juga turut menghimbau agar masyarakat Kota Kendari dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik. Serta tetap menjaga protokol kesehataan saat beraktivitas di kawasan tersebut.

“Bisa dilihat sendiri konstruksinya juga sudah memenuhi standar, dan silahkan masyarakat Kota Kendari untuk memanfaatkan fasilitas ini,” tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.