oleh

Wali Kota Berharap Perbaikan SPAM PDAM Segera Dimulai

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengharapkan Kerja Sama Pembangunan SPAM Perusahaan Daerah Aur Minum (PDAM) Segera Berjalan. Dengan begitu, perbaikan pelayanan air bersih kepada masyarakat di Kota Kendari dapat baik.

Menurutnya, pihaknya sangat mengapresiasi dengan PT Adhi Karya terkait progres pelaksanaan kegiatan pembangunan SPAM PDAM di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Wali Kota mengungkapkan, dalam progres pengerjaan SPAM PDAM yang dilaksanakan oleh PT Adhi Karya masih mengalami beberapa kendala. Tetapi pihaknya berharap, kendala tersebut bisa segera terselesaikan dalam waktu dekat.

“Saya berharap dengan masih adanya beberapa kendala perizinan dalam pelaksanaan pembangunan ini, bisa diselesaikan dengan cepat, sehingga persoalan air yang menjadi kendala di Kota Kendari dapat segera tuntas,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (14/10/2020).

Selain itu Wali Kota menuturkan, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, untuk terus membangun komunikasi dan kerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Konawe dan pihak PT Adi Karya.

Sementara itu Direktur PDAM Kota Kendari Damin mengungkapkan, saat ini progres persiapan pegerjaan SPAM PDAM Kota Kendari sudah berjalan dengan baik. Jika dilihat dari potensi yang ada maka paling lambat tahun depan SPAM PDAM sudah mulai berjalan.

“Kami dari PDAM Kota Kendari sangat membutuhkan bantuan dari PT Adhi Karya. Sebab dengan begini akan bisa membenahi pelayanan air bersih ke masyarakat, “tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait