oleh

Wali Kota Harapkan UMKM di Kendari Semakin Berkembang

-Kendari-363 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berharap pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Ibukota Sulawesi Tenggara ini semakin berkembang kedepannya.

Sulkarnain mengatakan, saat ini geliat pertumbuhan ekonomi yang positif di Kota Kendari saat ini tak lepas dari peran para pelaku UMKM di Kota Lulo.

Untuk itu kata Wali Kota, pihaknya meminta para pelaku UMKM di Kota Kendari terus mengembangkan diri menjadi pengusaha sukses.

“Dengan berkembangnya para pengusaha UMKM di Kota Kendari tentunya akan memberikan dampak positif pada perkembangan perekonomian di Kota Kendari, “jelasnya, pada kendariaktua.com, Rabu (14/9/2022).

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengungkapkan, para pelaku UMKM di daerah ini hendaknya tidak cepat puas dengan pencapaian yang telah diraih saat ini.

Sebab dengan begitu lanjut mantan anggota DPRD Kota Kendari ini, akan semakin bisa memberikan inovasi untuk lebih mengembangkan usahanya dari usaha mikro menjadi usaha yang besar.

“Kota Kendari memiliki sekitar 40 ribuan pengusaha kecil menengah. Jadi jika potensi ini bisa kita maksimalkan maka sudah pasti sektor UMKM di Kota Kendari dapat lebih berkembang, “tuturnya.

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait