oleh

Wali Kota Kendari Apresiasi Launching Buku Nur Alam Gubernur yang Dipenjarakan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberi apresiasi terhadap peluncuran buku memoar Nur Alam Gubernur Yang Dipenjarakan “Dipaksa Salah Divonis Kalah” yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, Senin (7/3/2022).

Menurut orang nomor satu di Kota Lulo ini, buku yang ditulis Naeema Herawati yang mengisahkan perjuangan mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dua periode itu, merupakan salah satu karya yang dapat menjadi referensi terutama bagi para pejabat pemerintah untuk memahami hukum.

“Saya mengucapkan selamat atas launchingnya buku ini. Sangat menginspirasi, tentu banyak pelajaran yang bisa kita petik apalagi kami sebagai pejabat publik,” kata dia saat ditemui usai acara.

Menurutnya, hukum harus menjadi pemahaman utama bagi seluruh pemangku kepentingan. Terlebih melihat Indonesia adalah negara hukum, yang menggabungkan beberapa sistem hukum di dalam konstitusinya.

“Penerbitan buku beliau saat ini betul-betul menjadi referensi bagi siapapun saya kira, dan mudah-mudahan lewat karya ini bisa menjadi amal buat beliau,” imbuhnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Sultra, untuk senantiasa memberikan dukungan dan mendokan sosok suami dari politikus NasDem sekaligus Anggota DPR RI Komisi X Tina Nur Alam tersebut.

“Kita doakan beliau supaya tetap diberikan kesehatan, kekuatan, dan tentu kita berharap beliau bisa tetap terus memberikan kontribusinya bagi daerah ini. Dan kita tunggu karya-karya beliau selanjutnya,” ujarnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.