oleh

Wali Kota Kendari Lantik Tiga Kepala Dinas

-Headline, Kendari-169 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Pelantikan itu berlangsung di Media Center Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Selasa (30/11/2021).

Pelantikan itu berdasarkan keputusan Wali Kota Kendari Nomor 1043 tahun 2021 tanggal 30 November. Dalam keputusan itu menetapkan, Fadlil Suparman, sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari.

Sudirham, Ssebagai Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari dan La Ode Abdul Manas Salihin sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengatakan pelantikan itu bagian dari peningkatan dan sinkronisasi pola kerja agar organisasi di pemerintahan Kota Kendari dapat berjalan dengan efektif.

Wali Kota Kendari, menekankan khususnya pada tiga pejabat pimpinan tinggi yang dilantik dapat menjalankan tugas – tugas yang harus segera di selesaikan.

“Saya berharap kepada tiga pejabat tinggi pratama yang barusan dilantik yaitu Dinas Perhubungan Kota Kendari, BKPSDM dan Kominfo saya berharap bapak – bapak sekalian dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,”jelasnya dalambutannya, Selasa (30/11/2021).

Orang nomor satu di Kota Kendari ini menuturkan,  agar kepala Organisasi Perangkat Daerah yang baru dapat menyesuaikan dan memberikan kontribusi, prestasi pada dinas masing-masing.

Untuk diketahui, pelantikan itu berlangsung secara online dan offline yang disaksikan oleh Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Kendari.

 

Penulis : Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.