oleh

Wanita Paruh Baya di Konawe Dilaporkan Hilang di Hutan

-Konawe-29 views

KENDARIAKTUAL.COM, UNAAHA – Seorang wanita paruh baya warga Desa Paku Jaya Kabupaten Konawe Dhani (60) dilaporkan hilang di hutan Desa Paku Jaya sejak Minggu (1/8/2021).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan hilangnya Dhani ini dari keluarga korban bernama Taslim.   Informasi yang disampaikan bahwa hari Minggu 1 Agustus Pukul 07.00 Wita korban  Dhani berjalan ke arah Hutan Desa Paku Jaya Untuk Mencari Kayu.

Tetapi setelah sekian lama ungkapnya, korban tidak kunjung kembali. Karena khawatir, keluarga korban melakukan pencarian terhadap korban, Namun sampai saat dilaporkan keluarga korban masih melakukan pencarian dengan hasil nihil.

“Menindak lanjuti laporan tersebut, pada pukul 14.09 wita tim rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan menggunakan Rescue car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya utk memberikan bantuan SAR,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (3/8/2021).

Adapun untuk jarak tempuh ungkapnya, berkisar 38,6 km dari KPP Kendari arah utara. Tim Rescue tiba pukul 16.12 wita Tim Rescue KPP Kendari tiba di LKK dan langsung melakukan pencarian.

 

Reporter : Krismawan
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait