Warga Benu-Benua Minta Pengadaan Sumur Bor

Advetorial743 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Benu-Benua meminta pengadaan sumur bor diwilayahnya. Hal ini disebabkan pelayanan air PDAM Kota Kendari diwilayah tersebut tidak maksimal.

Salah seorang warga Kelurahan Benu-Benua, Tajuddin mengatakan, saat ini masyarakat di Kelurahan Benu-Benua sangat merasakan dampak tidak maksimalnya pelayanan PDAM di daerah tersebut.

Maka dari itu ungkapnya, pihaknya meminta perhatian dari Pemerintah Kota Kendari dan DPRD Kota Kendari untuk bisa menyikapi dan memberikan bantuan akan persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Musim kemarau seperti saat ini kami terpaksa membeli air tower akibat air PDAM tidak mengalir. Maka dari itu, kami berharap kedepannya persoalan ini bisa disikapi dengan membuat sumur bor buat kami para warga, “jelasnya.

ilustrasi

Senada dengan ini, Arifin warga lainnya menerangkan, selain sumur bor masyarakat juga berharap ada alternatif lain dengan adanya pembuatan Saluran Pipa Air Minum (SPAM) yang bisa dijadikan alternatif bagi masyarakat mendapatkan air bersih.

Menyikapi usulan warga ini anggota DPRD Kota Kendari Novianna mengungkapkan, bantuan sumur bor yang diusulkan oleh masyarakat ini tentunya akan pihaknya tampung dan akan diupayakan untuk direalisasikan.

DPRD Minta Bapenda Maskimalkan Pengawasan Retribusi Parkir
Novianna

Sebab politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan, pihaknya menydari bahwa apa yang menjadi usulan masyarakat merupakan suatu hal yang mesti disahuti oleh anggota DPRD Kota Kendari sebagai wakilnya.

“Intinya usulan dari masyarakat ini akan kami tampung dan akan kami sampaikan dalam rapat pleno penentuan usulan program prioritas setiap anggota DPRD Kota Kendari, “tutunya. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *