Warga BTN Purirano Minta Penerangan Jalan

Kendari1208 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga BTN Purirano meminta adanya Penerangan lampu jalan dan pengaspalan jalan lanjutan di wilayahnya. Usulan ini dikemukakan warga saat reses anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar di BTN Purirano,  Kamis (16/2/2023).

Erwin salah seorang warga di BTN Purirano mengatakan, pihaknya berharap dengan dilaksanakannya reses diwilayahnya dapat diadakan lampu jalan disepanjang jalan masuk ke BTN Purirano.

Sebab katanya, dirinya pernah menjadi korban pembegalan saat pulang malam hari ke rumahnya. Kondisi sepanjang jalan masuk ke BTN yang gelap membuat rentan terjadinya tindak kejahatan.

RESES – Warga BTN Purirano antusias menghadir reses anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar. FOTO : RASMAN / KENDARIAKTUAL.COM

“Saya sudah menjadi korban, jadi saya minta dipasang lampu disepanjang jalan masuk ke BTN. Jadi apa yang saya rasakan tidak terjadi kepada orang lain,”ungkapnya.

Senada dengan itu salah seorang warga lainnya Said menuturkan, pihaknya meminta dilanjutkannya pengaspalan jalan masuk ke BTN Purirano ini.

“Dengan diaspalnya jalan tentunya akan membantu masyarakat yang tinggal di BTN Purirano ini. Maka dari itu, kami minta untuk dilakukan pengaspalan lanjutan,”ujarnya.

Menyikapi permintaan warga, La Ode Azhar menukaskan, pihaknya akan menyahuti dan merealisasikan usulan warga BTN Purirano berupa lampu jalan dan pengaspalan jalan.

RESES – Salah seorang warga BTN Purirano menyampaikan aspirasinya dalam reses anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar. FOTO : RASMAN / KENDARIAKTUAL.COM

Khusus untuk lampu jalan lanjut politisi Partai Golkar ini, pihaknya akan merealisasikan hal tersebut tahun ini dengan berkordinasi dengan instansi terkait di pemerintah kota Kendari.

“Untuk pengaspalan jalan akan kita upayakan terealisasi tahun depan. Tetapi kalau saya tidak salah ada alokasi anggaran yang dianggarkan di APBD 2023 ini untuk pengaspalan jalan,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *