oleh

Warga Poleang Timur Terseret Arus Sungai Akibat Dihantam kayu

-Bombana-35 views

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Seorang warga Poleang Timur Areson (35) terseret arus sungai Mambo Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, akibat saat hendak menyembrang di hantam kayu dan tenggelam.

Kepala Basarnas Aris Sofingi mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari Kalak BPBD Andi Syarif sekitar pukul 21.10 wita,bahwa telah terjadi salah seorang warga terseret arus sungai mambo,Kecamatan Poleang Timur,Kabupaten Bombana saat hendak menyembrang sungai.

“Setelah mendapat laporan dari bapak Andi Syarif Tim Rescue Pos Sar Kolaka diberangkatkan dengan menggunakan satu unit truck personil dan juga membawa satu unit rubber boat beserta peralatan pendukung serta keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR,”ungkap Aris Sofingi,Jumat (7/5/2021).

Jarak Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan pos sar Kolaka sekitar 140 km.

Aris menambahkan kronologis kejadianya, sekitar pukul 17.30 wita korban Areson bersama 4 orang temannya berusaha menyebrangi sungai, ke empat teman berhasil menyemarang akan tetapi korban tidak berhasil menybrang akibat korban terhantam kayu dan tenggelam sehingga terseret arus,dan kondisi sungai pada saat itu meluap karena hujan deras.

“Sebelumnya masyarakat setempat sudah melakukan pencarian terhadapat korban namun hasil tetap nihil,”pungkasnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait