oleh

Warga Tamborasi Yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

-Kolaka-51 views

KENDARIAKTULA.COM,KENDARI – Warga Tamborasi Cedi (40) yang hilang saat perahu yang ditumpanginya terbalik akibat hantaman ombak tinggi disekitar perairan Desa Awa Kabupaten Kolaka,telah ditemukan oleh nelayan yang sedang melintas dalam keadaan meninggal dunia(MD).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi,mengatakan,Sekitar pukul 00.10 wita korban ditemukan meninggal dunia oleh seorang nelayan yang sedang melintas disekitar perairan Desa Konaweha Kabupaten Kolaka kurang lebih 3,59 Nautical Mile / Mil Laut (NM) arah tenggara dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK).

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal oleh seorang nelayan di perairan Desa Konaweha Kabupaten Kolaka kurang lebih 3,59 Nautical Mile / Mil Laut (NM) arah tenggara dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK),dan korban dievakuasi ke puskesmas tosiba Kecamatan Samaturu,”ujar Aris Sofingi,Rabu (7/4/2021).

Dengan ditemukannya seorang nelayan yang perahunya terbalik akibat hantaman ombak di sekitar perairan Desa latuo Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka, Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Reporter : Krismawan
Editor    : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait