oleh

Warga Tobuuha Usulkan Perbaikan Rabat jalan dan Pemasangan Paving Block

-Advetorial-322 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Tobuuha Kecamatan Puuwatu Kota Kendari mengusulkan perbaikan rabat jalan dan pemasangan Paving Block dilingkungannya. Hal ini mereka sampaikan pada anggota DPRD Kota Kendari Andi Sitti Rofika Hidayat.

Menyahuti usulan warga ini Rofika mengatakan, pihaknya akan menyahuti usulan para warga ini akan disahutinya. Dimana usula masyarakat di Kelurahan Tobuha ini terbagi menjadi dua item program.

Dua item program pekerjaan ini katanya, meliputi perbaikan rabat jalan dan Paving Block. Untuk rabat jalan diusulkan oleh warga di RT 15 RW O5 Kelurahan Tobuuha sepanjang 100 meter.

“Selain di RT 15 RW o5 ini masyarakat di Kelurahan Tobuuha juga mengusulkan rabat jalan sepanjang 200 meter. Usulann ini tentunya akan kami sahuti dan akan kami realisasikan, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (24/11/2022).

Selain itu kata Politisi Partai Nasdem Kota Kendari ini, masyarakat di  RT 05 RW 15 Kelurahan Tobuuha ini mengajukan pemasangan Paving Block sepanjang 350 meter yang terletak di dua titik yang berbeda.

DPRD KENDARI – Warga di Kelurahan Tobuuha meminta rabat jalan dan pemasangan paving block. FOTO : ISTIMEWA

“Ada beberapa aspirasi masyarakat yang ditampung olehnya. Diantaranya, perbaikan infrastruktur jalan dan hal ini tentunya akan kami sahuti sebagai perwakilan masyarakat di Kecamatan Mandonga da Puuwatu,”ungkapnya.

Ditambakan Legislator muda ini, seluruh keluhan dan harapan masyarakat akan ditindak lanjuti secara maksimal. Sebab pihaknya tidak ingin memberikan janji-janji yang muluk, semua yang vital akan diperjuangkan.

“Setiap aspirasi masyarakat, akan diperjuangkan agar bisa terwujud. Oleh karena itu, kami harap masyarakat bersabar untuk menunggu kebijakan dari pemerintah. Setiap aspirasi pasti akan ditindaklanjuti,” imbuhnya. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.