oleh

Warga Wowanggu Minta Perbaikan Infrastruktur

-Adv-49 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  Warga jl Jati Raya Kelurahan Wowanggu Kecamatan Kadia meminta perbaikan infrastruktur berupa pengerjaan drainase di lingkungannya. Hal ini disampaikan warha saat reses Ketua DPRD kota Kendari Subhan, Selasa (23/2/2021).

Salah seorang warga lorong Jati Sidik Talui mengatakan, drainase di jalan poros jati raya ini sudah tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, ketika hujan turun air meluap ke jalan.

Untuk itu katanya, dengan adanya reses ini persoalan drainase yang ada di lingkungannya tersebut bisa terealisasi dengan baik. Selain itu tambahnya, drainase di jalan jati raya ini sudah sangat lama tidak diperbaiki.

“Melalui reses kali ini saya berharap apa yang menjadi persoalan di Kelurahan Wowanggu ini bisa teratasi dengan baik,”jelasnya dalam reses ketua DPRD Kota Kendari Subhan, Selasa (23/2/2021).

Sementara itu warga Jati Raya lainnya, Ilyas menuturkan, salah satu yang dibutuhkan masyarakat di Kelurahan Wowanggu khususnya kaum muda adalah bantuan perbengkelan.  Maka dari itu pihaknya berharap kebutuhan ini bisa disahuti oleh Ketua DPRD Kota Kendari.

Menyikapi permintaan para warga Subhan mengungkapkan, untuk perbaikan drainase ini pihaknya sudah pernah mengecek kondisinya. Hasilnya memang harus segera dibenahi. Untuk itu, usulan ini akan diupayakanya masuk dalam pokok-pokok pikiran yang nantinya akan dimasukan kedalam APBD Kota Kendari .

Adapun untuk bantuan perbengkelan lanjutnya, pihaknya juga akan menyahuti hal tersebut. Untuk itu, pihaknya meminta kepada para remaja untuk membuat proposal untuk hal tersebut.

“Usulan-Usulan dalam reses ini tentunya akan kita saudi secara maksimal dalam pkok pikiran  kami anggota DPRD kota Kendari. Usulan ini juga nantinya akan diplenokan dalam rapat DPRD Kota Kendari,” tuturnya.

Berikan Bantuan Mesin Potong Rumput

Warga Wowanggu Minta Perbaikan Infrastruktur
BANTUAN – Ketua DPRD Kota Kendari Subhan memberikan bantuan mesin pemotong rumput kepada setiap RT di Kelurahan Wowanggu. Foto Rasman/KENDARIAKTUAL.COM

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan memberikan perhatian yang benar-benar maksimal untuk kepentingan masyarakat di Kota Kendari.

Ini ditunjukkan oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera ini dengan memberikan bantuan mesin pemotong rumput ke setiap RT di Kelurahan Wowanggu.

“Saya memberikan bantuan mesin pemotong rumput untuk setiap RT di Kelurahan Wowanggu ini karena saya inginkan lingkungan di Kelurahan Wowanggu ini tetap bersih, indah dan tidak kelihat kumuh akibat rumput liar “ungkapnya.

Selain itu lanjutnya, bantuan mesin rumput ini diharapkannya akan bisa memberikan manfaat yang maksimal buat masyarakat di Kelurahan Wowanggu.

Program Kendari Terang

Sebagai salah satu program yang diluncurkan pertama kali di Kelurahan Wowanggu, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan berjanji akan segera menuntaskan program kendari Terang tahun ini.

Warga Wowanggu Minta Perbaikan Infrastruktur
KENDARI TERANG – Camat Kadia sangat mengapresiasi program Kendari Terang yang dimulai di Kelurahan Wowoanggu. Foto Rasamn/KENDARIAKTUAL.COM

Menurutnya, program Kendari Terang ini sudah menjadi program bersama dengan Wali Kota Kendari.  Untuk itu, sebagai kelurahan percontohan maka pihaknya akan menuntaskan program Kendari Terang di Kelurahan Wowanggu.

“Seluruh rumah di Kelurahan  Wowanggu ini nantinya akan dipasangkan lampu jalan. Dengan begitu program kendari Terang di Kelurahan Wowanggu ini akan kami tuntaskan tahu n ini,” tuturnya.

Advetorial


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *