oleh

Waroeng Sarabba Kendari Rekomendasi Kuliner Kekinian di Kota Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Berkonsep tempat kuliner kekinian, Waroeng Sarabba Kendari bisa menjadi pilihan anda. Jika mencari lokasi untuk berkumpul dan bercengkrama bersama keluarga ataupun kerabat. Sembari menikmati jajanan kuliner yang menawarkan menu khas rumahan.

Selain nyaman karena lokasinya yang berada dipinggir Kali Kadia dan dikelilingi pepohonan. Waroeng Sarabba Kendari juga mudah untuk di askes. Sebab letaknya yang berada di tengah-tengah kota. Menu yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari makanan berat, hingga cemilan  dan aneka minuman dapat anda nikmati. Sembari diiringi musik dengan dentungan melodi nan indah di tempat ini.

Salah satu menu favorit yang juga menjadi andalan pengunjung di tempat ini adalah sarabba. Minuman tradisional, yang terbuat dari campuran jahe, telur, gula merah, santan, dan rempah-rempah lainnya. Biasanya minuman ini, disuguhkan bersama pisang goreng atau ubi goreng yang dipadukan dengan sambal yang bisa membuat anda ketagihan.

Untuk menikmati semua makanan dan minuman di tempat ini, tak perlu khawatir dompet anda tidak akan terkuras. Dengan biaya kisaran Rp. 20.000 – 50.000 anda sudah bisa menikmati ragam menu makanan dan minuman yang tersedia.

Liza salah satu pengunjung mengatakan, Waroeng Sarabba Kendari dapat menjadi rekomendasi tempat kuliner yang ramah kantong bagi pelajar pun mahasiswa dan anak-anak muda.

“Tempat ini cukup menarik yah, mudah di akses karena tidak terlalu jauh dari pusat kota, suasananya juga asik ada live music dan konsepnya menarik. Terutama sih harganya yang bersahabat sekali dengan kantong mahasiswa. Dan menu-menu disini juga juara rasanya,” ungkapnya saat ditemui kendariaktual.com Rabu (20/10/21).

Dengan variatif menu yang ditawarkan dan harga yang terjangkau tempat ini tak hanya memikat bagi kalangan kawula muda. Namun tak jarang para pemangku kepentingan dan publik figur juga menyambangi tempat ini.

Waroeng Sarabba berlokasi di jajaran taman kali kadia tepatnya di Jalan Kolonel Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia Kota Kendari.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *