oleh

Waspada Penyebaran Covid-19 pada Perayaan HPN, Pemkot Lakukan Strategi Ini

-Kendari-77 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Waspa penyebaran dan lonjakan kasus Covid-19 pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari siapkan aplikasi PeduliLindungi dan posko kesehatan.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, perayaan event nasional insan pers ini juga menjadi kebanggaan sekaligus kewaspadaan. Mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, dan munculnya varian baru Omicron yang sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

“Kita berkoordinasi terus dengan panitia penyelenggara, karena tentunya kita berharap ketika nanti tamu-tamu kita datang di kota ini itu bisa melaksanakan kegiatan dan acaranya dengan lancar,” katanya Kamis (20/1/22).

Ia menambahkan, Pemkot terus berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terlibat untuk menyiapkan barcode PeduliLindungi dan posko kesehatan di kawasan perayaan HPN nantinya.

“Kita ada tugas tambahan karena ini situasinya masih pandemi walaupun acaranya diselenggarakan di Kendari tapi mudah-mudahan tidak ada penambahan kasus penularan di kota kita,” bebernya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.