oleh

11 ASN Pemkot Kendari Positif Hasil Swab Antigen

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 245 ASN lingkup Pemkot Kendari mengikuti Swab Antigen yang digelar di pelataran Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Kendari. Berdasarkan hasil pemeriksaan, 11 ASN Pemerintah Kota Kendari dinyatakan positif.

Tes Senin (12/10/2020) diikuti ASN dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Dinas Perhubungan dan Dinas Perpustakaan.

Swab yang digelar Pemkot Kendari ini, mendapat dukungan dari ASN. Mereka sangat bersyukur dan merespon serta mendukung upaya Pemkot Kendari dalam menekan penyebarluasan Covid-19 yang terus bertambah.

Salah satu peserta tes Kabid Aset Kota Kendari Andi. Muh. Ashar mengatakan dengan adanya swab Antigen massal ini, mereka tidak resah lagi dalam menjalankan tugas ASN.

“Dari sinilah kita dapat mengetahui siapa-siapa saja yang terpapar Covid-19. Sehingga tugas-tugas pemerintah dapat kita kerjakan tanpa ada keresahan lagi,” ucapnya.

Hal senada disampaikan staf Dinas PTSP Kota Kendari Suharni. Dia mengaku sangat mendukung kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 5 Oktober 2020 ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan Swab Antigen ini, Alhamdulillah dengan kegiatan ini, kita dapat mengetahui siapa saja ASN yang terkonfirmasi posititif/negatif, sehingga kita bisa tenang dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan perkantoran,” katanya.

Hasil pemeriksaan, Suharni merupakan salah satu peserta yang dinyatakan negatif setelah melalui rangkaian pemeriksaan.

Reporter  : Jamal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait