oleh

12 Tim Futsal Ramaikan Hipma-Kawan Cup ke IV

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Sebanyak 12 klub futsal se Kabupaten Buton Utara (Butur) ikut ambil bagian dalam Hipma-Kawan Cup ke IV 12 sampai dengan 22 Agustus mendatang di Lapangan Mandaka.

Camat Kulisusu, Rusman mengatakan, Kejuaraan Futsal seperti ini merupakan ajang yang sangat baik untuk pembinaan olahraga. Untuk itu, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya berharap melalui kejuaraan ini bisa melahirkan atlet-atlet futsal yang nantinya bisa membawa nama Buton Utara ditingkat daerah maupun nasional,”jelasnya, saat membuka kejuaraan Futsal Himpa-kawan, Rabu (12/8/2020).

Selain itu Rusman mengungkapkan, agar masyarakat menjaga ketertiban disetiap jalannya pertandingan dan senantiasa menjunjung tingi nilai-nilai sportifitas.

Sementara Itu, Ketua Umum Hipma-Kawan, irvan Satria menuturkan, club yang ikut serta dalam kejuaraan Himpa-kawan Cup IV yakni Himmakawan, Konetaba A, Konetaba B, Lorpas A, Lorpas B, Pandawa Senior, Pandawa Junior, Baruasa, Katepi, SMA 1 Kulisusu, SMA 3 Kulisusu, dan Butur Guardian

“Kejuaraan ini kami laksanakna dengan tujuan, agar terus meningkatkan rasa persatuan dan persaudaraan. khususnya, pemuda kelurahan Wandaka, dan lebih umumnya pemuda kabupaten Butur” tuturnya.

Reporter : Deni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait