oleh

DPRD Minta Pemkot Tertibkan Pedagang di TPI Kendari

-Kendari-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota kendari meminta Pemerintah Kota (Pemkot) menertibkan pedagang yang berjualan di bahu jalan di depan Tempat Pelelangan ikan (TPI).

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Andi Sulolipu mengatakan, kondisi didepan TPI Kendari sudah sangat sederajat akibat pedagang yang berjualan dibahu jalan.

Untuk itu katanya, Pemkot Kendari hendaknya bisa menyikapi persoalan ini. Sebab kondisi di depan TPI Kendari sangat mengganggu kendaraan yang melintas.

“Harapan kami tentunya bagaimana persoalan di depan TPI Kendari ini bisa fisikapi. Sebab beberapa waktu lalu Wali Kota Kendari juga sudah pernah menjanjikan akan menertibkan lokasi tersebut “jelasnya, pada kendariaktual.com,  Rabu (8/12/2021).

Politisi Pqrtai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini menuturkan, penentuan dan penataan ini sangat penting dilakukan. Sebab perunyukkan tempat yang digunakan oleh para pedagang sudah tidak sesuai.

“Pedagang di pasar andounohu sudah akan diterbitkan..  Harapan kami pedagang di TPI Kendari juga bisa ditertubkan oleh Pemkot,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait