oleh

Optimalkan Pembangunan, Pemkot dan PT Semen Semen Tonasa Jalin Sinergi

-Kendari-3 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – PT. Semen Tonasa lakukan silaturahmi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, pada Selasa (7/12/2021). Silaturahmi itu ditandai dengan penyerahan plakat dari PT. Semen Tonasa (Persero) kepada Pemerintah Kota Kendari.

Dalam silaturahmi itu, Asisten II Sekretariat daerah Kota Kendari, Susanti menerima kunjungan itu, didampingi Asisten III Setda Kota Kendari.

Direktur PT. Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengatakan, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sudah berdiri selama 53 tahun yang juga sebagai agen perkembangan pembangunan di Indonesia, pihaknya siapa berkomunikasi dengan pimpinan daerah untuk mewujudkan pembangunan nasional.

“Kami juga memiliki tenaga ahli, sehingga kita bisa mendesain pembangunan seperti apa untuk Kota Kendari,” kata Mufti Arimurti.

Dalam pertemuan sekira 1,5 menit, Mufti Arimurti, mengatakan untuk mendukung pembangunan itu, kini terdapat unit packing plant yang berada di Desa Lapuko, Kabupaten Konsel, sehingga jalur distribusi lebih cepat dan permintaan dapat terpenuhi setiap saat.

“Untuk distribusi semen satu jam dari sini kita punya basic plain di lapuko,”ujarnya.

Dirinya pun menekankan agar tidak ada keterlambatan pengiriman, apalagi stock out semen. Untuk itu dirinya juga meminta perhatian agar ketika terjadi kekeliruan dapat dikoreksi oleh pemerintah daerah.

Dirinya pun optimis di tahun 2022, perkembangan pembangunan di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di Kota Kendari bakal semakin meningkat.

Penulis : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait