131 Pecatur di Sultra Ramaikan Kapolres Cup

Olahraga1712 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 131 orang pecatur di Sulawesi Tenggara (Sultra) ramaikan Kejuaraan Catur di Gedung Graha Pena Kendari, Sabtu (4/3/2023).

Wakapolres Kendari saat membuka Kejuaraan mengatakan, Kejuaraan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi guna mewujudkan kebersamaan teriptanya karikmas yang kondusif dan insan Polri yang humanis.

Selain itu ungkapnya, melalui Kejuaraan ini pihaknya berharap akan menghasilkan pecatur-pecatur handal yang bisa diandalkan ditingkat nasional.

“Kejuaraan catur kapolres Cup ini selain untuk saling silaturahmi kami juga berharap untuk menghasilkan atlit Catur berprestasi,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (4/3/2023).

Sementara itu Ketua Pengprov Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sultra Muhammad Usman menuturkan, dalam Kejuaraan ini mempettandingka nomor Catur cepat 15 menit enrimen.

Harapannya, dengan adanya Kejuaraan ini bisa menambah jam terbang bagi atlit-atlit Catur di Sultra untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap Kejuaraan seperti ini terus kita laksanakan sehingga bisa menghasilkan atlit berprestasi nasional,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *