oleh
-Kendari-412 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari melalui panitia seleksi mulai melaksanakan auji Kepatutan dan kelayakan calon Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Pasar Kota Kendari 2022.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, pelaksanaan seleksi ini berlangsung selama dua hari yang dimulai 19  sampai dengan 20 September.

Mantan camat Kendari Barat ini mengungkapkan, seleksi calon Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Pasar ini diikuti 7 orang.

“Harapan kami tujuh orang peserta yang mengikuti seleksi calon Doreksi dan Dewan Pengawas Perumda Pasar ini bisa bekerja secara maksimal,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (19/9/2022).

Ridwan menuturkan, saat ini pasar yang berada di Kendari sebagian masih dikelola oleh Pemkot Kendari dan sebagian lainnya oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kota.

Namun dengan adanya Perumda pasar ini lanjutnya, seluruh pengelolaan pasar di Kota Kendari langsung dikelola Perumda Pasar Kota Kendari.

“Harapan kita semua pasar dikelola oleh Perumda, dan tiba saatnya kita akan mendengarkan dalam laporan keuangan kita keberadaan dalam Perumda pasar, Alhamdulillah menggembirakan,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait