Warga Toarima Minta Perbaikan Deker

Advetorial621 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masyarakat Jalan Toarima, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari mengeluhkan adanya deker kecil yang ketika musim penghujan tiba air yang mengalir di bawah deker selalu meluap.

Salah seorang warga Jalan Toarima M Yusuf mengatakan, deker kecil yang ada dipemukiman warga diharapkannya bisa segera dibenahi. Sehingga saat musim hujan air tidak meluap ke rumah warga.

ILUSTRASI

Untuk itu ungkapnya, pihaknya mengharapkan adanya perhatian dari Pemerintah Kota Kendari dan juga DPRD Kota Kendari untuk bagaimana bisa memberikan solusi yang tepat dalam persoalan yang ada dilingkungannya tersebut.

“Saat ini memag masih kemarau, tetapi kalau musim hujan airnya akan meluap dan masuk ke rumah masyarakat,”jelasnya.

ilustrasi

Menyikapi keluhan masyarakat ini, anggota DPRD Kota Kendari Husain Macmud menuturkan, akan menyikapi usulan masyarakat ini. Dimana pihaknya menyadari sdah menjadi tanggung jawab dari anggota DPRD Kota Kendari untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Jadi usulan ini akan kami komunikasikan dengan instansi terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan umum Kota Kendari, Sehingga hal ini bisa disikapi dengan secara maksimal, “tuturnya.

Selain itu kata mantan Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini, pihaknya akan senaniasa menampung aspirasi masyarakat dan akan memaksimalkan usulan masyarakat tersebut terealisasi di APBD tahun 2024 mendatang. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *