oleh

2020 Suzuki XL7 Men Laris Manis di Pasaran Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dealer Suzuki di tahun 2020 berhasil mencapai target penjualan sebanyak 1.700 unit, pencapaian ini lebih banyak jika dibandingkan tahun 2019 yang hanya mencapai sekitar 1.500 unit.

Mobil keluarga  jenis XL7 Men menjadi penyumbang terbanyak dengan total penjualan mencapai 55 persen, mengguli New Suzuki Carry pick Up yang hanya terjual sekitar 45 persen. Padahal dari tahun ke tahun, penjualan mobil jenis Pick Up menjadi primadona di Kendari.

Marketing Head Dealer Suzuki Mega Putra Kendari, Ahmad Ladae mengaku, meski di tengah pandemi Covid-19, penjualan mobil Suzuki di akhir tahun 2020 meningkat pesat.

“Mungkin kerjasama tim, dari tim penjualan, tim servis, tim sperpart, akhirnya kita itu di akhir – akhir tahun meningkat sekali penjualannya,” ungkapnya saat ditemui awak media, Senin (4/1/2021).

Dengan kesuksesan itu, pihaknya menargetkan penjualan di tahun 2021 bisa menembus 1.800 hingga 1.900 unit. Sejumlah strategi pemasaran pun telah disiapkan pihak Suzuki Mega Putra Kendari untuk menarik minat pelanggan. Seperti pemberian diskon, hadiah langsung, DP rendah hingga promo-promo menarik lainnya.

“Tapi yang paling penting di Suzuki itu bagaimana kita melayani konsumen dengan baik, jadi surveinya bisa cepat, cuma butuh satu hari sudah selesai survei. Mobil juga kalau dibeli sama konsumen sudah siap, sudah bersih kalau di ambil, segalanya itu kita tingkatkan dibagikan pelayanan,” ujarnya.

Reporter: Astin
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait