oleh

Rektor UHO Resmi Lantik Ketua BEM

KENDARIAKTUAL. COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof.Dr.Muhammd Zamrun F resmi melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (UHO) dan Anggota Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM). Pelantikan itu dilaksanakan di Gedung Senat UHO, Senin (4/1/2021).

Dalam sambutanya, Rektor UHO berharap kepada Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM UHO agar mempercepat pemilihan Ketua MPM serta menyusun kepengurusan dan melaksanakan program kerja (Proker) selama masa jabatan.

“Kita sudah dilatih berpikir secara akademik, artinya secara ilmiah jadi kemukakan dengan baik apa yang diprestasikan. Dan bagaimana mahasiswa bisa menggali potensi dirinya untuk lebih maju lagi,” ujarnya.

Muh. Arlin Syaputra D, selaku Ketua BEM UHO terpilih, mengaku, kepengurusan BEM UHO kedepan akan terus berupaya melanjutkan dan menambah beberapa inovasi di lingkungan kampus.

“Semoga bisa bersinergi dengan lembaga MPM dan juga beberapa lembaga di fakultas, termaksud BEM dan juga DPM. Sehingga sigrenitas inilah yang bisa kita bawah, semoga kelembagaan lebih aktif dan lebih responsif dalam menyerap aspirasi mahasiswa kedepan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam pelatikan tersebut turut dihadiri oleh Dekan Fakultas, anggota BEM lainnya serta beberapa perwakilan dari fakultas.

Reporter:. Rabi
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *