22 PAC PPP Muna Dikukuhkan, Ini Pesan ASR

Muna968 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, RAHA – Sebanyak 22 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Kabupaten Muna periode 2023-2028, oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka. Kegiatan ini dilaksanakan  di salah satu hotel yang ada di Raha, Kamis (21/9/2023).

Ketua DPC PPP Muna, Aswarhadi mengatakan, pengukuhan ini menjadi semangat baru bagi DPC dan PAC. Hal itu tampak dari kesungguhan oleh Andi Sumangerukka (ASR) yang datang secara langsung untuk melakukan pengukuhan.

“Kunjungan hari ini mengandung makna ini adalah semangat bagi kami DPC dan PAC. Beliau dengan kesungguhan dan semangat luar biasa untuk membesarkan PPP di Sultra,” katanya.

Dengan hadirnya ASR di tengah-tengah pengurus menjadi semangat untuk terus percaya diri bergerak di tengah masyarakat. Ia juga memuji berbagai program nyata yang telah dibuat oleh ASR. Sebut saja program beasiswa bagi keluarga tidak mampu, dan pelayanan kesehatan PPP yang direalisasikan dengan meluncurkan ambulance gratis.

“Ini banyak dirasakan masyarakat Kabupaten Muna,” ujarnya.

Ia juga menegaskan dengan dikukuhkannya 22 PAC di Kabupaten Muna maka akan menjadi awal untuk terus bersinergi dan totalitas untuk membesarkan PPP di Muna.

“Semoga kita mengantarkan Ketua PPP (ASR) menjadi Gubernur Sultra,” harapnya.

Sementara itu, ASR menekankan kepada seluruh pengurus agar tetap solid dan loyal. Dua prinsip tersebut menjadi modal utama untuk bisa memenangkan pilcaleg dan pilkada. Ia juga berjanji akan memperhatikan faktor-faktor kesulitan baik yang dihadapi DPC dan PAC. Namun meminta semua pengurus untuk menjaga solidaritas.

“Sebuah tim tidak akan bisa berbuat banyak, kalau tidak ada rasa solid di dalamnya. Kenapa kita merasa memiliki? Karena kita solid,” ujarnya.

Ia juga menekankan para pengurus agar menjaga loyalitas dalam membesarkan partai.

“Kita ini bisa kuat dan menang kalau bapak-bapak dan ibu-ibu punya rasa percaya diri tidak mungkin bisa raih kemenangan kalau kita tidak punya percaya diri dan dilandasi solidaritas dan loyalitas,” tukasnya.

 

Reporter : Yusuf
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *