oleh

3 Anggota dan 1 Eks Anggota DPRD Kota Kendari Bersaing

-Politik-267 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bursa calon ketua DPD II Partai Golkar semakin memanas. Tercatat tiga orang dan 1 orang mantan anggota DPRD Kota Kendari akan bersaing memperebutkan kursi ketua Partai berlambang pohon beringin di Kota Kendari tersebut.

Tiga anggota DPRD Kota Kendari yang maju dalam bursa calon ketua DPD II Partai Gerindra diantara, Sahabuddin, LM Inarto, LM rajab Jinik. Sedangkan satu mantan anggota DPRD kota Kendari yang juga mencalonkan diri yakni Muhammad Ali.

Ketua tim Penjaringan Partai Golkar Kota Kendari Maolidin mengatakan, keempat calon ketua ini sudah mengembalikan formulir calon ketua ke panitia. Selanjutnya pihaknya, akan melakukan verfikasi terhadap kelengkapan administrasi yang mereka masukan.

“Hingga batas akhir pendaftara 20 Agustus empat nama telah mengembalikan formulir pendaftaran. Empat nama inilah yang nantinya akan kita verifikasi untuk ditetapkan menjadi calon ketua,”jelasnya, di kantor DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Jumat (21/8/2020).

Sementara itu, salah satu bakal calon ketua DPD II partai Golkar Kota Kendari Sahabuddin mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah mengembalikan formulir pendaftaran pada 19 agustus lalu.

Jadi lanjut anggota DPRD kota Kendari ini, pihaknya tinggal menunggu hasil verfikasi dari tim penjaringan calon. Setelah ada penetapan calon nantinya pihaknya akan kembali menyusun langkah apa yang akan dilakukan untuk menang dalam pemilihan nantinya.

“Kita akan lihat saja nanti bagaimana keputusan tim. Tetapi saya optimis lolos untuk menjadi calon Ketua DPD II partai Golkar Kota Kendari, “tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *