421 PPPK Guru di Kendari Terima SK Pengangkatan

Kendari784 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 421 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)di Kota Kendari menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, Senin (28/8/2023).

Asmawa mengatakan, PPPK memiliki persyaratan, perjanjian dan waktu kerja tertentu. Jadi pihaknya berharap PPPK di Kota Kendari bisa memenuhi seluruh persyaratan, perjanjian dan waktu kerja yang telah ditentukan.

“Atas nama Pemerintah Kota Kendari saya mengucapkan selamat atas proses panjang yang bapak ibu sudah lewati,”jelasnya, dalam sambutannya, dihalaman Balai Kota Kendari, Senin (28/8/2023).

Selain itu ungkapnya, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pihak yang mengkontribusi baik itu dalam pemikiran, tenaga dan waktu.

“Tentu dari proses panjang yang dilalui ada peran kerja-kerja dari panitia sehingga bisa dihasilkan tambahan ASN PPPK di lingkup Pemerintah Kota Kendari,” tambahnya.

Asmawa juga mengharapkan, kepada ASN dan PPPK di lingkup Pemerintah Kota Kendari untuk menjaga integritas dan meningkatkan kompetensi.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *