Forki Sultra Loloskan Dua Karateka ke PON XXI

Olahraga360 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Karate-Do Indonesia (Forki) Sultra berhasil meloloskan dua karatekanya ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun depan.

Dua karateka Sultra tersebut diantaranya, Muhammad Jabar Hamidan (Kelas komite -75 Kg putra) dan Isra Miranti (Kelas Kumite – 55 kg putri).

Manajer Tim Karate Pra PON Sultra Amril Sabara mengatakan, dalam ajang Pra PON Cabang Olahraga karate pihaknya berhasil meloloskan atlitnya ke PON XXI.

“Atlit kami Muhammad Jabar Hamidan lolos ke PON XXI setelah berhasil meraih medali perunggu di kelas komite – 75 kg Putra. Sedangkan Isra Miranti lolos ke PON XXI setelah menempati peringkat 6,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (28/8/2023).

Amril mengungkapkan, pihaknya sangat senang dan bangga dengan perjuangan para karateka Sultra dan berbuah hasil lolos ke PON XXI.

Selain itu lanjutnya, karateka Sultra yang lolos ke PON XXI telah memberikan yang terbaik buat daerah. Namun begitu, pihaknya masih akan melakukan evaluasi untuk meraih hasil maksimal di PON XXI.

“PON XXI masih satu tahun lagi. Jadi kita masih memiliki waktu untuk membenahi hal-hal yang kami nilai masih kurang di Pra PON,:tuturnya.

 

Reporter : Erviana 
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *