3 Pemanah Muda Sultra Berlaga di Popnas

Olahraga611 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tiga pemanah muda Sulawesi Tenggara (Sultra) akan belaga diajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Sumatera Selatan. Tiga Pemanah tersebut diantaranya, Muhammad Dzaki (kota Kendari), Makyla Ainun Ramadhani Erwan (Kota Kendari dan  Anisa Sahrini (Kolaka Utara).

Sekretaris Pengprov Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Arfan mengatakan, ketiga pemanah muda Sultra ini diharapkan bisa menunjukkan prestasi makasimal di Popnas kali ini.

Dimana lanjutnya, Popnas kali ini akan dijadikan ajang evaluasi bagi para pemanah muda Sultra ini untuk bagaimana mengevauasi hasil latihan para pemanah Sultra selam ini.

“Ketiga pemanah yang turun di Popnas ini sudah menunjukkan prestasi terbaiknya selama ini diajang Kehurda panahan. Jadi kami berharap di Popnas ini mereka bisa tampil lebih baik, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (28/8/2023).

Sementara itu Ketua Pengcab Perpani Kota Kendari Adam Malik menuturkan, peluang kedua atlit panahan Kota Kendari untuk meraih medali cukup terbuka. Hanya saja keduanya harus lebih fokus dan konsentrasi dalam bertanding.

“Persiapan atlit panahan Kota Kendari sejauh ini sudah berjalan dengan sangat baik. Harapan kami mereka bisa menyumbangkan medali bagi daerah,”tuturnya.

 

Reporter  : Erviana
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait